all u need is love... love is all u need...
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

zZzZz,,,

zZzZz,,,

Sekilas tentangku !!

Foto saya
Aku,,, Tercipta dari cinta sepasang hamba ALLAH !! Dan atas izin ALLAH aku terlahir Normal di Negara yang beribu kota Jakarta pada tanggal 5 April 1985 !! Aku anak pertama dari 3 bersaudara !! Aku mulai mencari ilmu di TK Hidayatut tolibin, Melanjutkan Di SDI.AL-Ikhlas, Meneruskan Di SMPN 86 Dan Masuk SMA Cendrawasih 1 !! Sekarang aku Berkerja di salah satu perusahaan swasta Sebagai Customer Relationship Officer dan menyambi sebagai siswa di Sekolah ilmu politik KIBAR !! Hobbyku,,, memancing adrenalin dengan kecepatan gerakan mesin, Corat - coret lahan kosong dengan sedikit seni, Nonton Film, Denger Musik, Main Bola, Berdebat dengan sedikit ilmu yang telah saya dapat, dan melakukan berbagai hal nakal yang biasa di lakukan oleh orang - orang dengan mencoba mengimbanginya dengan iman yang ku miliki (mudah - mudahan tidak merugikan diriku dan orang lain ) !! Cita - citaku,,, apapun profesiku yang penting tidak jauh2 dengan ketrampilan dan hobbyku, Dan yang pasti menjadi orang yang berguna bagi orang banyak !! btw masalah ketrampilan aku tipe orang yang mudah menangkap ilmu jd apapun mungkin bisa aku kerjakan dengan sedikit pembelajaran !!

Jumat, 11 April 2008

terasa akhir cerita cinta...

terbesit keraguan atas nama cinta
saat mata masih terbuka di kala lahirnya sang surya
suara dan pesan hawa tak menyapa, bayangnya tlah tiada
terasa akhir cerita cinta

ribuan tanya racuni jiwa
buat raga seolah tak berdaya
janji mungkin terlupa, harapan dan mimpi telah sirna
terasa akhir cerita cinta

coba berlari tepis semua realita
tinggalkan sejenak cinta yang telah tercipta
semoga ini hanya mimpi saja
bukan awal hari bahagia


. 050408 .

Tidak ada komentar: